Minggu, 05 Maret 2017

JEEP MERAPI ADVENTURE



                     WISATA JEEP  KALIURANG YOGYAKARTA

                        WISATA JEEP TLOGO PUTRI KALIURANG                                                YOGYAKARTA  



                                                       
                                                           
                                       
                 Wa.085868033968
Anda tentunya masih ingat saat Gunung merapi meletus pada  hari Selasa tepatnya tanggal 26 Oktober 2010 pukul 17.50 wib dan pada saat meletusnya gunung merapi tanggal 26 Oktober 2010 banyak orang yang meninggal dunia termasuk juru kunci Mbah Maridjan. Sekarang ini pasca erupsi Merapi tempat tersebut dijadikan obyek wisata yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan baik dari mancanegara ataupun lokal. Untuk menuju tempat tersebut anda bisa menggunkan JEEP WILLYS. Selain itu anda akan di pandu menuju obyek wisata lain di daerah lokasi wisata Kaliurang.


  1. Kendaraan Jeep Classic terbuka : Jeep Willys tahun 1945 s.d 1972
  2. Melayani Partai Besar, dengan 1 armada memuat 4 orang dewasa.
  3. Melayani Tour Perseorangan, Keluarga, Rombongan dan Bookingan.
  4. Driver sekaligus pemandu wisata local yang akan menjelaskan tentang semua obyek yang dikunjung
  5. Bagi paket khusus dan paket regular pengunjung dapat memilih rute ekstrim dan rute biasa.
  6. Pengunjung dapat membeli oleh oleh khas volcano tour merapi berupa makanan, minuman, DVD Merapi, Foto Erupsi Merapi, Kaos dan asesories lainnya.
  7. Bagi pengunjung mancanegara disediakan pemandu local khusus dengan tambahan biaya.
  8. Bagi para penggemar wisata alam pegunungan, daerah Kaliurang dan sekitarnya adalah tujuan wisata yang menarik. Apalagi, sejak erupsi Gunung Merapi beberapa tahun yang lalu, daerah Kaliurang dan sekitarnya telah banyak berubah. Ada banyak tempat yang rusak, dan bahkan ada tempat-tempat tertentu yang rata dengan material dari Gunung Merapi. Di antara tempat-tempat yang terkena erupsi Merapi, yang paling parah adalah Dusun Kinahrejo. Untuk menjelajahi dusun ini dan tempat-tempat di sekitarnya, para wisatawan dapat menyewa sepeda motor trail. Mengikuti Wisata Trail Merapi adalah cara yang menarik untuk menikmati liburan. Motor trail adalah sepeda motor yang tangguh, yang dapat melewati medan-medan yang berat yang ada disana. Dan tentunya, naik motor trail rasanya berbeda dengan naik motor biasa.
    Para wisatawan yang ingin mengikuti Wisata Trail Merapi harus memakai berbagai macam perlengkapan untuk keselamatan, seperti helm, dan sebagainya. Ini ditujukan untuk menjaga keselamatan mereka selama berpetualang dengan mengendarai motor trail. Sebaiknya para wisatawan yang mengikuti Wisata Trail Merapi adalah mereka yang mahir mengendarai motor. Tapi, mereka yang belum mahir mengendarai motor pun dapat mengikuti tour ini karena mereka dapat membonceng saja. Tapi bagaimanapun juga, menjelajahi daerah-daerah yang dulu terkena erupsi Merapi terasa jauh lebih menegangkan jika kita mengendarai sendiri motor trail yang disewa. Jika kita memilih untuk mengendarai sendiri, akan ada pemandu yang menemani kita dengan mengendarai motor trail sendiri.
    Wisata Trail Merapi bukanlah tour yang mahal. Tersedia beberapa paket yang harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp. 200.000,- per orang. Secara umum, paket-paket yang tersedia terbagi menjadi dua, yaitu paket yang lintasannya pendek, dan paket yang lintasannya panjang. Selain itu, tersedia juga paket khusus bagi para wisatawan yang ingin menikmati indahnya pemandangan saat matahari terbit. Paket-paket tour yang tersedia mengunjungi tempat-tempat yang berbeda. Tapi, rata-rata mengunjungi Kaliadem, Batu Alien, Desa Wisata Petung, dan Makam Mbah Maridjan.


  9.      
       

                                  1) *ROUTE 1.
    Basecamp( KALIURANG)-Museum Mini-Batu Alien-Track Air.           
    Tarif Rp. 300.000,- Durasi -+1,5 Jam Perjalanan.


    *ROUTE 2
    Basecamp( KALIURANG)-Museum Mini-Batu Alien-Bungker Kaliadem-Track Air.           
    Tarif Rp. 350.000,- Durasi -+2,5 Jam Perjalanan.

    *ROUTE 3.
    Basecamp( KALIURANG)-Museum Mini-Batu Alien-Petilasan Mbah Maridjan-Track Air.           
    Tarif Rp. 350.000,- Durasi -+2,5 Jam Perjalanan.
     
    *ROUTE 4.
    Basecamp( KALIURANG)-Museum Mini-Batu Alien-Bungker Kaliadem-Petilasan Mbah Maridjan-Track Air.           
    Tarif Rp. 450.000,- Durasi -+3,5 Jam Perjalanan.
                                                



       SUNRISE :

                
                 Start jam 04.30 WIB.
          Tarif Rp. 400.000,00

             
    Wa.0858 6803 3968






Tidak ada komentar:

Posting Komentar